Does Ellie Hate Me How to Get Ellie to Love Me Again

Ellie Goulding - Terjemahan Hate Me (feat Juice WRLD) Bahasa Inggris

&nbps;

Detest me, hate me, still tryna replace me Benci aku, benci aku, masih berusaha menggantikan ku
Chase me, hunt me, tell me how you lot hate me Kejar aku, kejar aku, katakan padaku betapa kau membenci ku
Erase me, 'rase me, wish you never dated me Hapus aku, hapus aku, berharap kau tidak pernah berkencan dengan ku
Lies, tell me lies, baby, tell me how you hate me Kebohongan, katakan kebohongannya, sayang, katakan pada ku betapa kau membenci ku
I bet you lot don't kiss her with your eyes closed Aku yakin kau tidak mencium gadis itu dengan mata tertutup
I bet you lot're withal walking on a tightrope Aku yakin kau masih berjalan di atas tali
Miss me so much, yous've been goin' psycho Sangat merindukanku, kau sudah gila
Y'all ain't gotta say it, baby, I know (I know, I know, I know) Kau tidak harus mengatakannya, sayang, Aku tahu
It's a thin line between all this beloved and hate Ini adalah garis tipis antara semua rasa cinta dan benci
And if you switch sides, you lot're gon' take to claim your place Dan jika kau beralih sisi, kau harus mengklaim tempat mu
So baby, this time you're gon' have to seal your fate Jadi sayang, kali ini kau harus mengunci nasib mu
Yeah baby, this time you're gon' have to seal your fate Sayang, kali ini kau harus mengunci nasib mu
And tell me how you hate me, detest me, still tryna replace me Dan katakan pada ku betapa kau membenci ku, membenci ku, masih berusaha menggantikan ku
Chase me, hunt me, tell me how yous hate me Kejar aku, kejar aku, katakan padaku betapa kau membenci ku
Erase me, 'rase me, wish y'all never dated me Hapus aku, hapus aku, berharap kau tidak pernah berkencan dengan ku
Lies, tell me lies, baby, tell me how you hate me Kebohongan, katakan kebohongannya, sayang, katakan pada ku betapa kau membenci ku
Hate me, hate me, withal tryna replace me Benci aku, benci aku, masih berusaha menggantikan ku
Chase me, chase me, tell me how you lot detest me Kejar aku, kejar aku, katakan padaku betapa kau membenci ku
Erase me, 'rase me, wish yous never dated me Hapus aku, hapus aku, berharap kau tidak pernah berkencan dengan ku
Lies, tell me lies, infant, tell me how yous hate me Kebohongan, katakan kebohongannya, sayang, katakan pada ku betapa kau membenci ku
Hate me, detest me, tell me how you hate me Benci aku, benci aku, katakan pada ku betapa kau membenci ku
Tell me how I'm trash and you could hands replace me Katakan pada ku jika aku seperti sampah dan kau bisa dengan mudah mengganti ku
Tell me that I'm strung out, wasted on the daily Katakan padaku bahwa aku digantung, terbuang setiap hari
Prolly 'cause at that place's no ane effectually me numbin' all my pain Mungkin karena tidak ada seorang pun di sekeliling ku yang mematikan rasa sakit ku
Prolly 'cause there'southward no umbrella to shield me from all the pelting Mungkin karena tidak ada payung yang melindungi ku dari hujan
Probably because you lot're the 1 playin' the listen games Mungkin karena kau lah yang memainkan permainan pikiran
You hate me considering I don't let you play no mind games Kau membenci ku karena aku tidak membiarkan mu bermain permainan pikiran
They requite me migraines and damage my encephalon Permainan itu membuat ku migrain dan merusak otak ku
Date me, break me, easily supercede me Berkencan dengan ku, menghancurkan ku, mudah menggantikan ku
Hopefully yous run into it clear, hopefully it'due south HD Semoga kau melihatnya dengan jelas, semoga terlihat sangat jelas

Bet you lot wonder why the last few months I've been spacey Aku yakin kau bertanya-tanya mengapa beberapa bulan terakhir aku terlihat lalai
In your head, I sing Di kepala mu, aku bernyanyi
And tell me how you lot hate me, hate me, notwithstanding tryna replace me Dan katakan pada ku betapa kau membenci ku, membenci ku, masih berusaha menggantikan ku
Hunt me, chase me, tell me how you detest me Kejar aku, kejar aku, katakan padaku betapa kau membenci ku
Erase me, 'rase me, wish you never dated me Hapus aku, hapus aku, berharap kau tidak pernah berkencan dengan ku
Lies, tell me lies, baby, tell me how yous hate me Kebohongan, katakan kebohongannya, sayang, katakan pada ku betapa kau membenci ku
Detest me, hate me, still tryna replace me Benci aku, benci aku, masih berusaha menggantikan ku
Chase me, chase me, tell me how you hate me Kejar aku, kejar aku, katakan padaku betapa kau membenci ku
Erase me, 'rase me, wish you never dated me Hapus aku, hapus aku, berharap kau tidak pernah berkencan dengan ku
Lies, tell me lies, babe, tell me how you lot hate me Kebohongan, katakan kebohongannya, sayang, katakan pada ku betapa kau membenci ku
It'due south a thin line between all this dear and hate (okay) Ini adalah garis tipis antara semua rasa cinta dan benci
And if yous switch sides, you're gon' have to claim your place (okay) Dan jika kau beralih sisi, kau harus mengklaim tempat mu
Then baby, this fourth dimension you're gon' accept to seal your fate (okay) Jadi sayang, kali ini kau harus mengunci nasib mu
Yeah infant, this time you're gon' have to seal your fate Sayang, kali ini kau harus mengunci nasib mu
And tell me how you detest me, hate me, still tryna supercede me Dan katakan pada ku betapa kau membenci ku, membenci ku, masih berusaha menggantikan ku
Hunt me, chase me, tell me how y'all hate me Kejar aku, kejar aku, katakan padaku betapa kau membenci ku
Erase me, 'rase me, wish you lot never dated me Hapus aku, hapus aku, berharap kau tidak pernah berkencan dengan ku
Lies, tell me lies, babe, tell me how you hate me Kebohongan, katakan kebohongannya, sayang, katakan pada ku betapa kau membenci ku
Tell me how you hate me, hate me, nonetheless tryna replace me Dan katakan pada ku betapa kau membenci ku, membenci ku, masih berusaha menggantikan ku
Hunt me, chase me, tell me how you hate me Kejar aku, kejar aku, katakan padaku betapa kau membenci ku
Erase me, 'rase me, wish you lot never dated me Hapus aku, hapus aku, berharap kau tidak pernah berkencan dengan ku
Lies, tell me lies, babe, tell me how you lot detest me Kebohongan, katakan kebohongannya, sayang, katakan pada ku betapa kau membenci ku
Tell me how you hate me Katakan pada ku betapa kau membenci ku, membenci ku
(Tell me how you hate me) (Katakan pada ku betapa kau membenci ku)
Lies, tell me lies, baby, tell me how yous hate me Kebohongan, katakan kebohongannya, sayang, katakan pada ku betapa kau membenci ku

hancockbandayste.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/ellie-goulding/terjemahan-hate-me-feat-juice-wrld-bahasa-inggris/

0 Response to "Does Ellie Hate Me How to Get Ellie to Love Me Again"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel